Selasa, 06 November 2007

Friendster editing kelanjutannya

halo..ini sekarang saya mau ngelanjutin tulisan tentang friendster editing yg semakin banyak menemukan updating neh..terutama di bagian commentnya.
Berbekal rajin browsing dan sedikit begadang gitu..teman2 pasti bisa menemukan jalan untuk menjadikan friendster teman2 jadi keliatan bagus..
Tetapi intinya dari sebuah friendster kan sebenarnya arti dari persahabatan itu kan ..sebenarnya menurut saya seh fs itu diliat bagus bukan hanya dari tampilan luarnya aja atau lebih kerenya biasanya dibilang layout ..buikkk bisa juga pake bahasa keren..wakakakaka..

Nah ga banyak komentar deh kalau anda mau friendster anda keliatan lebih menarik dan pake layout itu, masuk aja ke link friendster editing dan jgn lupa setiap saat ada updating dari www.friendster.com nya. jadi bisa editan anda itu berubah dengan sendirinya. dan satu hal lagi seumpama anda memakai java scrypt atau overlay, sebaiknya simpen data overlay anda itu di notepad karna sewaktu2 ada update dari fs dan overlay itu kadang ga bisa memunculkan kode2 nya.

Ok itu aja dulu unek2 dari saya..selamat ber browsing di friendster editing...
love and peace...
________Oka__________

Tidak ada komentar: